Vaksinasi Anggota DPRD Klungkung Berjalan Lancar

Anggota DPRD Klungkung beserta staf di lingkungan DPRD mengikuti vaksinasi di RSU Klungkung, Sabtu (6/3/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Setelah anggota TNI, Polri dan wartawan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal, kini giliran anggota DPRD Klungkung beserta staf di lingkungan DPRD mendapat giliran yang sama, menjalani vaksinasi massal, Sabtu (6/3/2021).

Vaksinasi kepada anggota DPRD Klungkung ini dilaksanakan di RSU Klungkung yang diikuti sebanyak 26 orang anggota DPRD Klungkung beserta staf yang hadir. Wakil Ketua DPRD Klungkung Cok Gde Agung usai divaksin menyatakan pelaksanaan vaksinasi yang diikuti anggota DPRD Klungkung dan staf dilingkungan DPRD Klungkung berjalan lancar.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kekebalan tubuh dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali,” ujar Cok Gde Agung optimis.

Sementara itu Wayan Buda Parwata anggota DPRD Klungkung dari Fraksi Hanura ditemui usai divaksin menyatakan setelah unsur TNI Polri dan wartawan divaksin, kini giliran Anggota DPRD Kabupaten Klungkung dan seluruh pegawai di lingkungan kantor DPRD Klungkung menerima suntikan vaksinasi Covid-19. Dirinya berharap dengan vaksinasi Covid-19 yang baru tahap pertama ini bisa memberikan perlindungan bagi semua anggota DPRD dan pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung

“Kita berharap memberikan perlindungan bagi anggota DPRD dan semua pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung terutama bagi kita selaku wakil rakyat yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan masyarakat sangat memberikan perlindungan yang baik yang mulai pagi sampai siang telah dilakukan vaksinasi di RSU Kabupaten Klungkung,” ujar I Wayan Buda Parwata SP yang juga mantan wartawan senior Harian Fajar Bali ini.

Lebih jauh dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua petugas RSU Kabupaten Klungkung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga seluruh anggota DPRD Klungkung lancar melaksanakan vaksinasi.

Wadir Administrasi Umum dan SDM RSU Klungkung Dr Wayan Swatama M Kes menyatakan RSU Klungkung sesuai arahan Diskes Klungkung pada Sabtu (6/3/2021) telah melaksanakan vaksinasi untuk anggota DPRD Klungkung dan staf. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.