Pasca Kasus Video Syur, Gisel Jadi Sales Kesehatan

Selebretis, Gisella Anastasia.

DENPASAR | patrolipost.com – Sejak Gisella Anastasia terlilit kasus video syur yang disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab. Karena hal tersebut, ia pun mengakui jika ada pekerjaan mendadak dibatalkan.
Beberapa waktu terakhir, mantan istri Gadin Marten yang akrab disapa Gisel kerap mempromosikan asuransi kesehatan. Ketika ditanya apakah kini banting setir jadi sales, ia pun memberikan bantahan sambil tertawa. “Ha ha iya (promokan asuransi kesehatan). Nggak, masih tetap kok (kerja di dunia hiburan),” kata Gisel dilansir dari KapanLagi.
Dirinya menjelaskan bila dirinya sudah berkutat dengan asurasi kesehatan sejak dua tahun lalu. Ibu dari Gempita Nora Marten ini mengungkap bila ia tidak terlalu fokus pada uang.

“Aku udah dari dua tahun lalu, cuma belum ditekuni. Karena sekarang merasa jadi banyak yang sakit begini, banyak temen yang sudah merasakan manfaatnya terproteksi. Jadi ngerjain bukan buat nyari uang juga, lebih membantu sekitar, bantu teman-teman dapat informasi yang pas dan terproteksi,” ungkapnya.
Menurut Gisel, selama ini melihat sebagian orang hanya asal memiliki asuransi. Ketika dibutuhkan, baru sadar proteksi yang diberikan tidaklah sesuai.

“Karena kasihan punya asuransi nggak tahu isinya apa, pas lagi sakit mau digunain, tapi nggak bisa. Aku mau lebih melayani orang-orang aja sih biar lebih bener pengetahuannya tentang proteksi yang tepat. Gitu doang,” pungkas Gisel.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.