Pertama di Bali,  SPBU Bisa Layani TopUp Saldo MyPertamina dan LinkAja

  • Whatsapp

(Tengah) Ferry Pasalini selaku Sales Area Manager Retail Bali PT Pertamina (Persero) di SPBU 5480311 Abianbase, Kapal, Mengwi, Kamis (4/3/2021) di Badung.

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Tingkatkan pelayanan dan permudah konsumen dalam bertransaksi di SPBU,  Pertamina menggandeng PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) launching program Top Up Saldo di SPBU 5480311 Abianbase, Kapal, Mengwi, Kamis (4/3/2021) di Badung.

Ferry Pasalini selaku Sales Area Manager Retail Bali PT Pertamina (Persero) mengatakan, SPBU ini merupakan mitra kerja Pertamina pertama yang sudah bisa menggunakan dan melayani konsumen dengan program Top Up Saldo aplikasi MyPertamina.

“Selanjutnya secara bertahap akan kita sosialisasikan dan implementasikan kepada SPBU di seluruh wilayah Provinsi Bali,” paparnya seraya menambahkan, masih ada 198 SPBU sebagai mitra kerja Pertamina yang ada di Bali.

Diharapkan dengan adanya program tersebut, selain  peningkatan kualitas pelayanan, program ini juga bisa meningkatkan transaksi di SPBU.

“Serta yang tidak kalah pentingnya, bisa mempermudah setiap transaksi antara konsumen dan mitra kerja kami,” tambahnya.

Aplikasi MyPertamina akan lebih  dimaksimalkan manfaatnya kepada seluruh konsumen pengguna layanan SPBU.

“Kita tau sendiri, BBM ini adalah kebutuhan pokok konsumen setiap harinya,” tegasnya.

Oleh karenanya  dengan meningkatnya kebutuhan BBM oleh konsumen Aplikasi MyPertamina dan LinkAja bisa semakin banyak juga diakses dan disubscribe oleh konsumen.

“Tentunya target ini yang akan kami capai. Yaitu perbanyak pengguna aplikasi MyPertamina dan Link Aja,” ujarnya.

Disinggung apa saja keuntungan yang didapat, baik konsumen maupun SPBU sebagai pengguna aplikasi MyPertamina.

Ferry menjelaskan, untuk konsumen akan mendapatkan manfaat atau hemat 300 rupiah/liter tanpa ada batas maksimum.

“Ini berlaku untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo serta Dexlite. Sedangkan untuk SPBU selaku mitra kerja akan mendapatkan subsidi sebesar 100 rupiah/liternya,” tuturnya, sembari menyampaikan keduanya tetap akan mendapatkan manfaat dari penggunaan aplikasi MyPertamina saat bertransaksi.

Sementara, Distric Manager Area Bali, Afrian Hendra Wijaya sangat mendukung sekali sinergitas antara PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) dan Pertamina.

“Kedepannya transaksi tidak hanya ini saja. Melainkan akan kita tingkatkan dalam pelayanan penjualan pulsa, pembayaran listrik serta pembayaran lainnya di SPBU terdekat,” pungkasnya. (wie)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *