Ratusan Personel Polres Bangli Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Polres Bangli divaksin. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Vaksinasi hari pertama bagi anggota Polres Bangli diikuti seratus personel. Selain dipusatkan di Gedung Sasana Bhayangkara, vaksinasi bagi anggota Polres Bangli dilakukan di beberapa Puskesmas yang ada di wilayah masing-masing. Sebagai vaksinator melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan SIK MIK mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan selama empat hari yang dimulai hari ini Kamis hingga hari Selasa depan.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menambahkan kegiatan vaksinasi untuk anggota Polres Bangli tidak hanya dilakukan di Gedung Sasana Bhayangkara, namun juga dilakukan di beberapa puskesmas.

“Untuk anggota Polres kami lakukan di Gedung Sasana Bhayangkara dan untuk anggota Polsek dilakukan di Puskesmas yang ada di wilayah masing-masing. Sedangkan untuk para Bhabinkamtibmas vaksinasi dilakukan di Polda Bali,” jelasnya, Kamis (3/4/2021).

Mantan Kapolres Mappi ini tetap mengingatkan kepada seluruh anggota walau telah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencucitangan dengan benar.

”Untuk menghidari terjadinya kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, kami bagi anggota per gelombang,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *