Diduga Sudah 4 Hari, Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kolam

Lokasi mayat ditemukan dipolice line Polsek Denpasar Selatan. (ray).

DENPASAR | patrolipost.com – Warga seputaran Jalan Tukad Badung XVI Denpasar Selatan (Densel), Kamis (4/3/2021) pukul 14.35 Wita digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi mengambang di sebuah kolam dipenuhi kangkung di belakang kandang kambing Jalan Tukad Badung XVI.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian mengatakan, korban diduga sedang mancing di kolam itu lalu tenggelam. Diperkirakan sudah 4 – 5 hari korban meninggal di dalam kolam itu karena kondisi tubuhnya sudah mulai rusak.

Bacaan Lainnya

“Sudah empat hari meninggalnya. Mungkin dia lagi mancing terus sakit ayannya kumat sehingga masuk ke kolam lalu meninggal,” ungkap seorang warga.

Pihak kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar turun ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan oleh TKP dan identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Sanglah. Namun polisi belum dapat memastikan identitas jenazah tersebut.

“Identitasnya nihil. Memang ada warga di sekitar sini (TKP – red) yang mengaku kehilangan orang atau temannya. Tapi belum bisa dipastikan orang yang hilang itu yang meninggal ini atau bukan. Sebab, mayat itu tidak ada identitasnya,” ujar seorang petugas Kepolisian. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.