Bupati Sedana Arta Instruksikan Pegawai Bersih-bersih Kantor

  • Whatsapp
Pegawai Dinas Lingkungan Hidup saat melakukan pembersihan di areal kantor Bupati Bangli, Rabu (3/3/2021). 

BANGLI |patrolipost.com – Melihat kondisi perkantoran yang kotor dan terkesan kurang terawat, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengintruksikan para pegawai untuk gotong royong membersihkan lingkungan kantor masing-masing.

Begitu pula di areal kantor Bupati Bangli juga mulai dibersihkan. Tampak puluhan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Bangli diterjunkan melakukan permbersihan di kantor Bupati Bangli, Rabu (3/3/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati   Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor dilakukan setiap minggu diikuti seluruh pegawai. Pihaknya nanti akan mengecek kantor-kantor tersebut. Bupati Sedana Arta ingin melihat perubahan di kantor.

“Kami akan cek kantor, apa sudah ada perubahan atau belum,” jelasnya, di sela-sela pemantauan kegiatan gotong-royong.

Bupati Sedana Arta ingin suasana kantor terjaga dan juga terawat meski bangunan kantor rata-rata sudah berumur. Lebih lanjut, taman di kantor Bupati akan ditata lebih baik. Kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong oleh pegawai dan dibantu oleh Dinas DLH Bangli.

“Untuk saat ini dibersihkan dulu, nanti dilakukan penataan lagi. Kolam difungsikan kembali,” sebutnya.

Menurut Bupati Sedana Arta, beberapa pohon akan ditebang karena sudah menutup bangunan. Beberapa jenis tanaman tergolong langka tetap dipertahankan, namun tetap ditata.

Disinggung terkait anggaran, Bupati Sedana Arta menyebutkan, untuk pembersihan tidak memakan anggaran besar. Terlebih dilakukan secara gotong-royong. Namun untuk penataan lebih lanjut tentu perlu anggaran. Hanya saja Bupati Sedana Arta mengaku belum mengecek secara detail besaran anggarannya.

Ditambahkan pula, untuk mempercantik wajah Kota Bangli juga telah dirancang. Yang mana penataan mulai dari Patung Adipura hingga Patung Ida Pedanda di wilayah Cempaga.  Disamping itu Lapangan Kapten Mudita juga akan dibenahi dan sarana prasarana akan dilengkapi. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *