Silaturahmi ke Puri Agung Klungkung, Kapolda: Bersama-sama Menjaga Keamanan

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra saat bersilahturahmi menemui Ide Dalem Semaraputra, Rabu (3/3/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra didampingi Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Zaenal Abidin, Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Arum Priyono, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa bersama Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa melaksanakan silaturahmi dengan Penglingsir Puri Agung Klungkung Ide Dalem Semaraputra dan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Rabu (3/3/2021).

Kedatangan rombongan Kapolda Bali di Puri Agung Klungkung langsung diterima oleh Penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Forkominda Klungkung dan selanjutnya mereka diterima di Pendopo Puri Klungkung.

Irjen Putu Jayan Danu Putra pada kesempatan itu mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Puri Agung Klungkung untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri.

“Tujuan kunjungan kami ke Puri Agung Klungkung ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali,” ucap Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Dirinya juga meminta agar keamanan dijaga bersama-sama, para tokoh dan masyarakat harus berperan aktif dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif karena peran para tokoh juga sangat besar pengaruhnya dalam menjaga lingkungan wilayahnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.