Empat Personel Polres Badung Naik Pangkat Pengabdian

  • Whatsapp
Kapolres Badung serahkan masker kepada para Kapolsek saat upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 4 personel.

MANGUPURA | patrolipost.com – Kepolisian Resort Badung gelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kepada 4 personel. Keempat personel yang sebelumnya berpangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu) naik setingkat lebih tinggi yakni Inspektur Dua (Ipda).

“Saya mengucapkan selamat dan merasa bahagia atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 4 personel yang akan memasuki masa purna bakti tiga bulan lagi,” ujar Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK, usai Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di lapangan apel Mapolres Badung, Rabu (3/3/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Maret 2021 yakni  Aiptu I B Ketut Mustika (Ps Kasikum Sek Mengwi), Aiptu I Made Arsana SH (Bhayangkara Operasional Pelaksana Lanjutan Polsek Abiansemal), Aiptu I Rai Tama (Bhabinkamtibmas Desa Munggu) dan Aiptu I Ketut Tiarsa (Bhayangkara Administrasi Pelaksana Lanjutan Bidang Sumda).

Selain upacara kenaikan pangkat, pada kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan reward (ucapan terimakasih) kepada personel Polres Badung yang berprestasi (pembuatan laporan BLC terbanyak). Selanjutnya penyerahan masker kepada para Kapolsek jajaran untuk diberikan kepada personel  di masing- masing Posko Penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polres Badung.

Ikut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani SH, para kabag, kasat, Kapolsek jajaran dan perwira Polres Badung serta puluhan personel Polres Badung.

Dalam pengarahannya Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tidaklah mudah. Diperlukan dedikasi kerja keras yang tulus dalam sebuah pengabdian.

“Ini merupakan penilaian pimpinan atas dedikasi kerja rekan-rekan yang sangat baik,” ucapnya.

Selanjutnya kata pria yang punya hobby bersepeda ini kenaikan pangkat merupakan berkah  kebahagiaan tersendiri bagi personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas, sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres mengingatkan untuk tetap bersyukur ke hadapan Tuhan atas rezeki berupa pangkat penghargaan yang telah diterima. “Jadilah sosok Insan Bhayangkara sejati dan Satya Haprabu,” ujarnya.

Tidak hanya itu beliau juga mengucapkan terima kasih terhadap personil yang berprestasi (pembuatan lap BLC terbanyak) yang dilanjutkan dengan penyerahan masker kepada para Kapolsek jajaran untuk diberikan kepada personel  di masing- masing Posko Penanggulangan Covid-19 di Wilayah hukum Polres Badung. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *