Jennifer Bachdim Lahiran Anak Ketiga

Jennifer Bachdim bersama keluarga saat pose hamil jelang lahiran.

DENPASAR | patrolipost.com – Kabar gembira datang dari keluarga pesepak bola Irfan Bachdim. Pada Senin (1/3/2020), Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.
Berita kelahiran ini disampaikan melalui postingan Instagram story pasangan suami istri ini keesokan harinya, yakni Selasa (2/3/2021) pagi. Bayi laki-laki yang baru ditunjukkan telapak kaki mungilnya di hadapan publik ini diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim. “Welcome to the world my little angel,” tulis Jennifer Bachdim dalam Instagram story-nya.
Selama 40 minggu menjadi ibu hamil, tentunya momen ini meninggalkan kesan mendalam bagi seorang Jennifer Bachdim. Seperti diketahui, Jennifer Bachdim kerap mengunggah momen-momen yang menunjukkan perkembangan kehamilannya selama masa kehamilannya, mulai dari pemotretan, olahraga ibu hamil, hingga menjajal pregnancy cast atau mencetak bentuk perut.
Beberapa jam sebelum memasuki proses persalinan, Jennifer Bachdim masih sempat mengabadikan baby bump-nya dan mengatakan bahwa dia akan merindukan bentuk tubuhnya tersebut setelah kelahiran baby.
Kehadiran buah hati ketiga di keluarga Bachdim ini tentunya melengkapi kebahagiaan Jennifer dan Irfan Bachdim. Bersama kedua kakaknya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, si kecil Kiyoji akan mengisi hari-hari pasangan yang menikah pada 8 Juli 2011 silam tersebut.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.