Warga Terkena Musibah Bencana Terima Bantuan Sembako

Wakil Bupati, I Made Kasta yang juga Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan sembako kepada korban musibah bencana alam di Kecamatan Dawan, Selasa (2/3/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Dawan, Selasa (2/3).

Bantuan sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang rumah yang tertimpa pohon tumbang akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kabupaten Klungkung. Adapun masyarakat penerima bantuan yakni, I Ketut Suardana Dusun Lekok Desa Sampalan Klod, I Nengah Rasna dan I Nyoman Wena bertempat di Dusun Bandung dan I Nengah Narta Dusun Babung Desa Gunaksa, dan I Nengah Surata Dusun Kanginan Desa Pesinggahan.

Wabup Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung mengharapkan, bantuan yang diberikan hari ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang terkena bencana. Wabup Kasta juga menambahkan bantuan kemanusiaan ini akan terus berlanjut meskipun dimasa pandemi, sepanjang ada laporan dari warga.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga meninjau Balai Pesanekan pada Madyaning Mandala Pura Bukit Tengah Desa Gunaksa yang roboh akibat cuaca buruk, serta meninjau kegiatan anggota BPBD yang melaksanakan proses pemotongan pohon yang tumbang pada jalur akses jalan menuju Pura Bukit Abah dan penebangan pohon yang berada di Jaba Pura Pasar Desa Adat Dawan Klod.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Camat Dawan I Dewa Gede Widiantara, dan perangkat Desa Dinas maupun adat setempat serta instansi terkait lainnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.