Pameran Lukisan “Getting Closer” Seminyak Village Mall

  • Whatsapp
Suasana area Pameran Lukisan di Seminyak.
KUTA | patrolipost.com – Untuk mendekatkan diri para seniman dengan publik agar sederet karya lukisannya dapat disaksikan oleh para penikmati seni, kolaborasi manajemen Seminyak Village Mall (SVM) dengan Galeri Zen1 kembali dilanjutkan dengan menggelar pameran lukisan bertajuk “Getting Closer” di Lantai 1 Seminyak Village Mall (SVM), Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Minggu (28/2) sore.
“Jika dalam pameran “1st (ART)” yang berlangsung selama sebulan lalu menghadirkan 38 pelukis, kali ini dalam pameran “Getting Closer” hanya menghadirkan 4 pelukis muda berbakat yang memamerkan total ada 56 karya lukisan, termasuk ada belasan lukisan yang merupakan koleksi Galeri Zen1,” ujar Danar Reksa, selaku Head of Marketing SVM.
Sama dengan sebelumnya, kali ini pihak SVM juga memberikan ruang kepada para seniman guna memamerkan sejumlah karyanya selama sebulan hingga 28 Maret 2021 mendatang. Jadi, meski dalam suasana pandemi Covid-19, SVM tetap buka dan beraktivitas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung, tentunya dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Direktur Galeri Zen1, Nicolaus F. Kuswanto, menuturkan, pameran kali ini menghadirkan 4 seniman muda, yakni, Billy Jaya, Michael Palilingan, Tri Wahyudi, dan Wai Santy, yang mempersembahkan karya-karya terbaiknya. Untuk menambah semarak acara tersebut, pihak Galeri Zen1 juga turut memamerkan belasan koleksinya.
Sehingga dalam event yang bakal berlangsung sebulan kedepan, total ada 56 karya lukisan yang dipamerkan. Terdiri dari 13 goresan tangan Billy Jaya, 7 karya seni Michael Palilingan, 9 karya Tri Wahyudi, 8 karya ekspresi Wai Santy, dan 19 lukisan koleksi Galeri Zen1.
“Pameran offline ini dibuat untuk mendekatkan seni dengan penikmatnya. Di tengah pandemi ini, kami ingin menghadirkan angin segar bagi para seniman dan penikmat seni agar tetap semangat berkarya, terutama bagi para seniman,” ujar pria yang akrab disapa Niko.
Berkaca dari pameran sebelumnya, sambutan dari para penikmat seni dan kolektor seni terbilang tinggi. Hal ini terbukti dari kunjungan yang mencapai 300-an lebih pengunjung selama Januari hingga pertengahan Februari lalu, bahkan ada puluhan lukisa yang terjual selama pameran tersebut.
Pameran lukisan seri kedua di tahun ini bisa dikunjungi setiap hari, mulai pukul 11.00–19.00 Wita. Pengunjung yang masuk perharinya juga dibatasi secara bergantian agar dapat jaga jarak serta tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Semoga pameran kali ini bisa lebih menarik perhatian para penikmat seni untuk datang ke Seminyak Village Mall dan melihat dari dekat karya empat pelukis tersebut,” harap Nico.(jok)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *