Mengerikan, Cekcok di Sawah Suami Gorok Leher Istri Pakai Parang

Seorang suami secara sadis membunuh istrinya dengan sebilah parang. Di pondok tengah sawah inilah sang suami mengorok leher istrinya hingga tewas. (ist)

MAKASSAR | patrolipost.com – Kasus pembunuhan ibu rumah tangga , menggemparkan warga Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Jenazah korban ditemukan tergeletak di area persawahan dengan luka menganga pada bagian leher.

Korban ditemukan tergeletak di tanah, tepatnya di bawah pondok tepi sawah di Dusun Tarue, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 14.00 WITA. Korban diketahui bernama Lince Bu’tu (46).

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal mengatakan, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak di sawah. Setelah menerima informasi tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan mayat korban.

“Pasca kejadian, anggota Polsek Sabbang Selatan, tiba di lokasi dan mengamankan lokasi. Kemudian mengumpulkan keterangan saksi-saksi, yang selanjutnya jasad korban dievakuasi,” kata Syamsul.

Selanjutnya, tim gabungan Polsek Sabbang Selatan, dan Polres Luwu Utara, menangkap terduga pelaku berinisial MA yang merupakan suami korban.

“Pelaku diamankan tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP),” terangnya.

Syamsul menyebutkan, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum penemuan mayat tersebut, pasangan suami istri (Pasutri) ini sempat terlibat adu mulut. “Warga sekitar mendengarkan suara cekcok keduanya saat berada di sawah,” ungkapnya.

Kemudian warga yang berada di sekitar sawah berinisiatif melihat pasutri itu. Keduanya dilihat oleh warga sedang adu mulut hingga terjatuh dari pondok. Setelah jatuh, pelaku berdiri dan langsung membantai korban dengan cara menggorok leher korban.

Usai menghabisi korban, sekitar lima menit kemudian pelaku berjalan ke sawah melanjutkan pekerjaannya. “Warga yang ada di sawah kemudian menghubungi kepala dusun, untuk melihat kondisi korban yang telah dianiaya pelaku. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap Syamsul. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.