Tawarkan Pengalaman Terapi Ritel Berbeda di Kuta, Beachwalk Gaungkan “More Brands More Fun”

  • Whatsapp
Pusat perbelanjaan dan ritel Beachwalk menawarkan aneka hadiah di bulan Maret 2021. (ist)

KUTA | patrolipost.com – Sebagai pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman terapi ritel yang berbeda di Kuta, memasuki Maret 2021 ini, Beachwalk Shopping Center menghadirkan lebih banyak kesenangan dan keistimewaan bagi pengunjung maupun pelanggan setia dengan kembali menghadirkan berbagai merek menarik tambahan yang bervariasi (more brands more fun).

“Seperti, Cotton: On, Sociolla, dan Marks & Spencer (segmen makanan & kecantikan) yang membuka toko pertamanya di Bali, juga Bamboo Blonde, Deus Ex Machina, Haagen-Dasz, Innisfree, Laneige, Lojel, Nico nico, Oakley, Optik Sempana, Rip Curl, Samsung, Surfer Girl, dan Tous le Jours,” jelas Syama Sara Jini Devi Dasi, SPV Marketing Communications & Costumer Relationship Management Beachwalk Shopping Center, Senin (1/3/2021).

Toko-toko baru ini, katanya, dibangun dan ditata dengan indah mengelilingi area berkonsep terbuka yang disebut “Oasis Stage”, dimana berbagai kegiatan dan acara akan diadakan untuk memanjakan para pengunjung.

Untuk merayakan pembukaan area baru, ada beberapa event dan kegiatan menarik lainnya selama Maret hingga Mei 2021 seperti,  program “Spin & WIn”. Juga “It’s Opening Day”, dimana 100 pengunjung pertama dengan minimum belanja Rp 1 juta akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu.

Para pengunjung juga dapat mencoba keberuntungannya dengan memutarkan roda hadiah (wheel prize) untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik seperti, menginap 1 malam di salah satu hotel berbintang di Bali, voucher belanja beachwalk, bonus tambahan point, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan yang istimewa ini melalui program spesial “March Birthday Bash”, Beachwalk ingin memanjakan pengunjung setianya yang berulang tahun di bulan Maret ini. Tanpa minimum pembelanjaan tertentu, pengunjung bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50 ribu, hanya dengan menujukkan KTP dan struk belanja di Customer Service Level 1 selama persediaan masih ada dan hanya berlaku untuk 1 kali kesempatan saja.

“Ada kabar gembira khususnya untuk pelanggan setia anggota Corner’s Card (CC) dan pengguna kartu kredit dan kartu debit Mandiri, Beachwalk menghadirkan program “Shop & Win with Mandiri”, dimana member CC dengan transaksi minimal Rp 1 juta di mesin EDC Mandiri akan mendapatkan voucher Rp 50 ribu.  Pengunjung juga bisa berkesempatan memenangkan lucky draw dengan hadiah menarik (LED tv, coffee makers, dan lain-lain),” kata Syama.

Melalui layanan “Beachwalk To Go” memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah. Juga sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui layanan pesan antar online (online delivery).

“Beachwalk juga menyediakan layanan personal shopper untuk membantu pelanggan berbelanja di beberapa toko sekaligus dari rumah. Hanya dengan mengirimkan pesanan melalui WhatsApp ke nomor 0853 3791 6900 setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 14.00–19.00 Wita,” jelas Syama. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *