Honda Matic Power Competition Seri Dua Sukses

DYNO TEST - Pengukuran power motor di ruang dyno test Astra Motor Bali.
DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali sukses menggelar “Honda Matic Power Competition” seri dua , Sabtu, (27/2) Tercatat jumlah peserta meningkat dibanding seri pertama yakni 45 peserta dengan tiga kelas yang dilombakan yaitu kelas 130 cc, kelas 150cc, dan kelas 200 cc.
Tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), acara berjalan lancar dan seluruh peserta dapat menyelesaikan pengecekan melalui dyno test. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, event Honda Matic Power Competition seri kedua ini hampir mirip dengan gelaran seri pertama namun yang kali ini dominasi peserta adalah dari kelas 150cc dengan 25 peserta. Untuk kelas 200cc peserta ada sembilan orang, dan kelas 130 cc 12 peserta.
“Seperti dasar pemikiran di awal bahwa event ini kami selenggarakan untuk mengakomodir hobi anak muda Bali yang suka balap dengan cara melakukan pengetesan kinerja maksimal dari torsi dan power motor. Selain itu, juga dibuka batch untuk media dan blogger yang turut berpartisipasi melakukan cara pengukuran dyno test pada motor mereka,” ungkap Henry.
Dengan antusias dan jumlah peserta yang meningkat pada seri dua ini, membuat panitia memperketat prokes dimulai dari pengaturan jadwal registrasi ulang dan jadwal kedatangan peserta yang dibagi menjadi tiga sesi dengan durasi kurang lebih dua jam. Sesi 1 08.00-10.00 Wita, sesi 2 10.00-11.00 Wita, dan sesi 3 11.00-13.00 Wita. Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi.
Peserta juga diminta menggunakan hand sanitizer pada saat absensi serta pengaturan tempat duduk para peserta pun diatur. Selanjutnya, motor yang akan dilombakan dicek dan disemprot dengan disinfektan oleh petugas sebelum memasuki ruang dyno test. Selain melihat proses pengukuran di ruang dyno test dengan atribut standar, peserta juga bisa langsung melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu.
Dan, apabila tidak masuk dalam kriteria seleksi maka peserta diizinkan pulang sehingga mempersempit untuk peluang terjadinya kerumunan. Buat konsumen yang ingin menyaksikan keseluruhan acara kegiatan Honda Matic Power Competition seri dua, Astra Motor juga akan menyiarkan keseruannya melalui IG TV @hondafansbali di tanggal 2 Maret 2021. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.