Galeri Zen 1 Hadirkan 4 Seniman Muda Dalam Pameran Getting Closer

Pembukaan Pameran Seni 'Getting Closer' di Seminyak Village Mall, Minggu (28/2/2021) (maha)

SEMINYAK | patrolipost.com – Setelah sukses dengan pameran 1ST(ART) yang digelar pertengahan Januari lalu, Galeri Zen 1 kembali bersinergi dengan Seminyak Village Mall hadirkan pameran bertajuk ‘Getting Closer’ yang menampilkan 4 seniman muda, yakni Billy Jaya, Michael Palilingan, Way Santi dan Tri Wahyudi.

Pameran resmi dibuka di Lantai 1 Seminyak Village Mall, Badung, Minggu (28/2/2021). Sementara, kunjungan dari khalayak umum baru akan dibuka sehari setelah acara pembukaan berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Pameran offline ini dibuat untuk mendekatkan seni ke penikmatnya. Di tengah pandemi ini, kami ingin menghadirkan angin segar bagi para seniman dan penikmat seni agar tetap semangat berkarya, terutama bagi para seniman,” jelas Direktur Galeri Zen1, Nicolaus F Kuswanto.

Pameran Getting Closer menampilkan 56 karya, yakni 13 karya Billy Jaya, 7 karya Michael Palilingan, 9 karya Tri Wahyudi, 8 karya Wai Santy, dan 19 karya koleksi Galeri Zen1.

Sambutan para penikmat seni dan kolektor seni pada pameran ini terbilang tinggi. Hal ini terbukti dari kunjungan yang mencapai 300an lebih pengunjung selama Januari hingga pertengahan Februari dan beberapa karya juga laris terjual.

Pengunjung didominasi oleh warga lokal disusul oleh wisatawan mancanegara yang kebanyakan menetap di Bali atau yang tengah berlibur.

“Semoga pameran kali ini bisa lebih menarik penikmat seni untuk datang melihat di kurun waktu satu bulan ke depan,” ucap Nico.

Pameran yang digelar hingga 28 Maret ini bisa dikunjungi setiap hari dari pukul 11.00 – 19.00 WITA sesuai jam operasional Seminyak Village Mall selama PPKM. Pengunjung pun bebas berjkunjung tanpa dipungut biaya. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.