Kasat Polair Polres Karangasem Sediakan WiFi untuk Siswa Belajar Daring

  • Whatsapp
Kasat Polair Polres Karangasem mengajak siswa belajar daring. (ist)

AMLAPURA | patrolipost.com – Prihatin atas kondisi siswa yang kesulitan membeli paket internet untuk belajar daring, Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja SIP MH menyediakan WiFi gratis. Siswa yang berada di sekitar Kantor Sat Polair diajak menggunakan WiFi gratis untuk belajar daring.

Sejumlah anak kemudian dikumpulkan dan diberi pengarahan serta diajak untuk memanfaatkan WiFi yang tersedia. Bahkan bagi siswa kurang paham mata pelajaran agar tidak sungkan bertanya kepada personel Sat Polair.

Bacaan Lainnya

“Silakan manfaatkan WiFi di kantor ini untuk belajar daring. Kalau ada mata pelajaran yang kurang paham, silakan bertanya kepada bapak-bapak polisi yang ada di kantor ini,” ujar AKP I Gusti Agung Bagus Suteja.

Kesempatan belajar daring dengan fasilitas WiFi yang disediakan Sat Polair ini disambut antusias para siswa SD, SMP maupun SMA yang ada di lingkungan kantor Sat Polair Candidasa. Beberapa anak tampak tekun mengikuti pelajaran secara daring serta mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru mereka.

Tidak hanya mendapat fasilitas WiFi gratis, pada Jumat (26/2/2021), para siswa juga mendapat kosumsi nasi bungkus dari Kasat Polair Polres Karangasem AKP AKP I Gusti Agung Bagus Suteja sehingga semakin semangat belajar. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *