Cegah Penularan Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Masker Gratis

Jajaran Polres Klungkung kembali turun ke pasar dan titik keramaian membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (26/2/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung membagikan masker kepada masyarakat. Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai arahan Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa SIK MH.

‘Kegiatan ini bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19 di mana personel Polres Klungkung turun ke pasar dan titik keramaian untuk mengingatkan warga menerapan 5 M, salah satunya pembagian masker kepada masyarakat,” ujar AKBP Bima Ariya Viyasa melalui Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa dalam Operasi Aman Nusa, Jumat (26/2/2021).

“Jangan pernah bosan-bosannya dengan melaksanakan 5 M, (memakai masker,
mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 harus saling menjaga agar terhindar dari penyebaran virus.

“Semoga masker yang kami bagikan kepada masyarakat ini bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19. Ayo bersama bersatu mewujudkan Klungkung sehat Indonesia kuat,” ujar Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.