Pastikan PPKM Berjalan Maksimal, Satsabhara Polres Badung Lakukan Patroli Dialogis

Satsabhara Polres Badung saat menyambangi masyarakat dalam patroli dialogis. (ist)

BADUNG | patrolipost.com – Satsabhara Polres Badung secara marathon melakukan patroli dan pengawasan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Badung. Hal ini guna memantau dan memastikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro berjalan dengan maksimal.

Kasat Sabhara Polres Badung, AKP I Ketut Suandi SH menjelaskan bahwa patroli penerapan protokol kesehatan sering dilakukan, terlebih Kabupaten Badung masih dalam zona merah penyebaran Covid -19.

“Personel Satsabhara Polres Badung bersama instansi terkait sering melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan Covid -19, agar masyarakat benar-benar disiplin dan patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang penyebaran Covid -19, ” ungkap AKP Suandi, Kamis (25/2/2021).

Pihaknya menegaskan bahwa pertempuran melawan Covid-19 yang terjadi selama ini harus menang, yakni dengan berbagai upaya seperti Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), patroli rutin prokes dan vaksinasi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga terus melakukan aksi bagi-bagi masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kami akan tetap bertugas untuk menerapkan peraturan pemerintah kepada masyarakat, terutama dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19,” pungkasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.