Lagi, Kodim 1610/Klungkung Salurkan 3 Unit Wastafel Bantuan Pangdam IX Udayana

Pemasangan wastafel atau tempat cuci tangan di kawasan Pura Dalem Agung, Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Tepat di Depan Pura Dalem Agung Desa Adat Aan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung telah dilaksanakan pendistribusian sekaligus pemasangan wastafel bantuan dari Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1610/Klungkung untuk disalurkan di pusat keramaian masyarakat. Kegiatan tersebut berkaitan dengan HUT ke-60 Korem 163/Wira Satya.

Bantuan tempat cuci tangan tersebut diserahkan oleh Danramil 1610-02/Banjarangkan Kapten Inf I Gede Suwastika dan diterima oleh Perbekel Desa Aan I Wayan Wira Adnyana yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Aan baru baru ini.

Ditemui terpisah, Kamis (25/2), Danramil 1610-02/Banjarangkan Kapten Inf I Gede Suwastika atas seizin Dandim 1610/Klungkung menyatakan bantuan tempat cuci tangan ini merupakan pemberian dari komando atas tepatnya dari bapak Pangdam IX/Udayana mohon untuk diterima dan dipergunakan dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Aan apalagi saat ini kita dihadapi dengan pandemi virus Covid-19, sehingga besar harapan kami dengan adanya tempat cuci tangan ini bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak meluas lagi. Dengan mencuci tangan akan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” ujar 1610-02/Banjarangkan Kapten Inf I Gede Suwastika.

Perbekel Desa Aan I Wayan Wira Adnyana juga menyatakan rasa terimakasihnya atas bantuan tempat cuci tangan dari Bapak Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1610/Klungkung.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat, semoga bantuan ini bisa menjadi wadah dan penggugah masyarakat kami untuk selalu menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit terutama virus Covid-19,” ujar Wira Adnyana.

Selain di Desa Aan, bantuan tempat cuci tangan juga diserahkan di 3 desa lainnya yaitu Desa Banjarangkan, Desa Tihingan dan Desa Nyalian. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.