Gabriella Diperiksa Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Pesinetron Gabriella Larasati.

DENPASAR | patrolipost.com – Pesinetron Gabriella Larasati diperiksa Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat karena kasus video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi, Gabriella dicecar 31 pertanyaan selama kurang lebih 5 jam.
Dilansir dari KaapnLagi, usai melakukan pemeriksaan gadis berusia 22 tahun itu bungkam, irit bicara kepada awak media. Memakai baju hitam dan bandana berwarna merah polkadot, Gabriella Larasati berlalu meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2) lalu.
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pemanggilan Gabriella Larasati itu atas laporan masyarakat dari video porno yang diduga mirip Gabriella. Dalam pemeriksaan, pemain sinetron itu Cinta Karena Cinta Itu masih berstatus saksi.
“Sebanyak 31 pertanyaan kami sodorkan ke pihak GL (Gabriella Larasati) dan pihak kuasa hukumnya,” ungkap AKBP Arsya.
Tak hanya itu, selama pemeriksaan berlangsung Gabriella dianggap cukup kooperatif saat menjawab pertanyaan, dia didampingi kuasa hukumnya. Sampai saat ini polisi belum menetapkan status tersangka atas kasus video asusila tersebut.
“Kami telah periksa yang bersangkutan selama 5 jam. Statusnya saksi ya, jadi kami masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan lain atas kasus ini,” ucapnya.
Selain itu, berdasarkan keterangan Gabriella, polisi akan menentukan gelar perkara apakah kasus itu layak atau tidak untuk naik ke proses penyidikan. Diberitakan sebelumnya, Gabriella Larasati terseret dalam kasus video asusila berdurasi 14 detik mirip dirinya dan hingga saat ini, Gabriella Larasati masih belum memberikan tanggapan terkait video tersebut.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.