HUT ke-233 Kota Denpasar, ”Kebahagiaan Tanggung Jawab Kita Bersama”

Kegiatan kesenian dan kebudayaan turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-233 Kota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-233 pada 27 Februari 2021 mendatang. ‘Kebahagiaan Tanggung Jawab Kita Bersama’ menjadi tema HUT Kota Denpasar tahun ini.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, tema ini merupakan representasi dari upaya Pemerintah Kota Denpasar untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakatnya. Sehingga, meski di tengah pandemi, pemerintah, masyarakat masih bisa saling membantu untuk menciptakan kebahagiaan bersama.

“Jadi tema ini memberikan pesan bahwa di masa pandemi saat ini kita harus senantiasa berbagi kebahagiaan antar sesama dan saling membantu satu sama lainnya dalam kondisi yang sulit,” ujar Dewa Rai, Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, HUT Kota Denpasar tahun ini dilaksanakan secara sederhana di masa pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaanya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Perayaannya tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini sederhana saja, puncak peringatan dilaksanakan dengan apel terbatas, dan kegiatannya lebih banyak webinar secara virtual, hal ini mengingat pandemi Covid-19 belum usai,” jelasnya.

Dewa Rai menambahkan bahwa dengan usia Kota Denpasar ke-233 tahun diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung percepatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk di dalamnya adalah pemulihan ekonomi dan penanganan Covid-19.

“Tentunya di usia Kota Denpasar yang ke-233 tahun ini, Pemkot Denpasar bersama seluruh jajaran tetap berupaya untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Mari bersama sama bergandengan tangan untuk mengatasi pandemi Covid- 19 dan membangun Kota Denpasar,” pungkasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.