Angkut Genteng Bekas, Truk Terguling di Tengah Jalan

  • Whatsapp
Kondisi truk terguling di tengah jalan. (ist)

BANGLI |patrolipost.com – Truk dengan nomor polisi DK 8103 OQ  yang mengangkut genteng bekas mengalami  out of control di jalan perbatasan Bangli-Tampaksiring, tempatnya di jalan Umum Banjar Selat Kaja Kauh, Desa Selat, Kecamatan Susut, Bangli, Rabu (24/2). Truk yang kemudikan Kadek Agus Dwi Putra Prawira, terguling di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Kata AKP Sukadana, kronologis kejadian berawal berawal truk datang dari arah barat (Tampaksiring) menuju arah timur (Desa Selat). Truk yang mengakut  genteng bekas memasuki jalan tanjakan. Lantaran truk tidak kuat saat melewati jalan menanjak, akhirnya truk berjalan mundur dan akhirnya terguling.

Bacaan Lainnya

Lanjut perwira asal Desa Bedulu, Gianyar ini dalam kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sementara itu, truk yang melintang di tengah jalan cukup mengganggu lalu lintas. Kendaraan roda empat tidak dapat melintas.

“Memang kondisi di jalur tersebut cukup sepi. Untuk truk tersebut telah dievakuasi dengan cara diderek,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *