Super Junior Akan Rilis Album Dengan 13 Versi Berbeda

  • Whatsapp
Grup K-Pop Super Junior.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah melewati masa penantian cukup panjang, Super Junior dipastikan akan segera comeback pada bulan Maret 2021. Grup K-Pop legendaris itu siap merilis full album terbaru mereka bertajuk The Renaissance. Begitu spesial, Super Junior akan mengeluarkan 13 versi berbeda untuk album terbaru mereka.
Pemesanan full-length album ke-10 Super Junior ‘The Renaissance’ dimulai pada hari ini, 23 Februari 2021, pukul 11.00 WIB secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan. Album ini akan dirilis dengan 13 versi, termasuk versi grup, ‘Passionate’ unit, ‘Versatile’ unit, ‘Beautiful’ unit, dan versi individual anggota Super Junior.

Album terbaru ini didesain dengan karakteristik anggota Super Junior. Alhasil, setiap versi dari album yang akan dirilis ini akan memiliki karakteristik yang berbeda, dan diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar yang telah menunggu lama. Full-length album ke-10 Super Junior ‘The Renaissance’ berisikan 10 lagu yang menunjukkan musikalitas Super Junior yang tinggi, termasuk lagu ‘Raining Spell for Love (Remake ver.)’, ‘Burn The Floor’ dan ‘Tell Me Baby’ yang telah dirilis sebelumnya.

Sementara itu, full-length album ke-10 Super Junior ‘The Renaissance’ akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2021.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *