Beli Mobil Suzuki di SFI Dapat Asuransi Banjir

ASURANSI - Setiap pembelian mobil Suzuki tipe apapun di SFI dapat asuransi banjir.
DENPASAR | patrolipost.com – Untuk memberikan ketenangan kepada konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.
Curah hujan yang tinggi kerap menimbulkan bencana banjir di banyak wilayah di Indonesia. Pengguna mobil pun harus ekstra hati-hati saat melintasi genangan air. Terkait program ini, Asst to Sales Dept Head PT SIS, Sukma Dewi, mengatakan, kerusakan mobil akibat melewati banjir membuat konsumen harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan.
“Hal ini jadi perhatian kami agar konsumen tetap tenang meski banjir melanda. Kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” kata Sukma Dewi. Promo ini berlangsung selama Februari hingga Maret 2021. Asuransi gratis ini  berlaku untuk satu tahun pertama.
Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi terpercaya seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine. “Ini bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.