Polres Klungkung Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

Jajaran Polres Klungkung melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19, Selasa (23/2/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung kembali melakukan pengamanan dan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 tahap I untuk tenaga medis yang tertunda di wilayah Kabupaten Klungkung, Selasa (23/2/2021)

Kedatangan vaksin Covid-19 sebanyak 260 vial untuk tenaga kesehatan yang tertunda dijemput oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung, Dr Ni Made Adi Swapatni dengan dikawal personel Polres Klungkung yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, Wakapolres, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, bersama Kabag Ops Polres Klungkung Kompol, I Gede Md Surya Atmaja dan pejabat utama dan personel Polres Klungkung.

“Selain pengawalan secara langsung, pengamanan jalur dilakukan dengan menempatkan setiap personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung di persimpangan yang dilewati oleh mobil pengangkut vaksin bersama dengan mobil pengawalan,” ujar AKBP Bima Aria Viyasa.

Selanjutnya vaksin Covid-19 disimpan di gudang Farmasi Penyimpanan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dan diterima oleh Kepala UPTD Instalasi Kabupaten Klungkung, Drs Suwarno. Vaksin langsung dibawa ke ruang Cold Chain, lalu dimasukkan ke dalam 2 refrigeratol dengan rentang suhu 2 s.d 8 °C.

“Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari penjemputan sebanyak 260 vial vaksin Covid-19 sampai tiba di gudang farmasi penyimpanan Dinas Kesehatan Klungkung berjalan aman dan lancar,” tegas AKBP Bima Arya Viyasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.