Warung Makan ”Semeru” Kelurahan Babalang Terbakar

Petugas Damkar padamkan api yang bakar warung.

BANGLI | patrolipost.com – Warung Makan “Semeru” yang beralamat di Jalan Ir Soekarno, kawasan LC Uma Aya, Kelurahan Bebalang terbakar, Selasa (23/2/2021) sekira pukul 18.00 Wita. Api dengan cepat menghanguskan isi warung milik Arif Rahman tersebut. Untung dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Bangli cepat tiba di lokasi, sehingga api tidak sampai merembet ke warung yang lain.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan saat dikonfirmasi membenarkan  terjadi kebakaran  warung  makan di kawasan LC Uma Aya tersebut. Menurut Kompol Adi Suryawan, kronologis kejadian berawal  sekira pukul 18.00 Wita korban saat itu hendak mengganti tabung gas salah satu kompor dan saat bersamaan kompor  yang ada di sampingnya dalam kondisi menyala.

Bacaan Lainnya

”Saat korban membuka tutup tabung gas yang baru, api langsung menyambar tabung gas tersebut,” ujar Kompol Adi Suryawan.

Api kemudian membesar dan langsung membakar rak yang terbuat dari seng dan beberapa tabung gas lainnya, sehingga api tambah membesar.

”Dalam kondisi panik korban menelepon orangtuanya yang tinggal berdekatan dengan  kontor Damkar,” jelas perwira asal Kelurahan Kubu ini.

Selang beberapa menit kemudian dua unit mobil Damkar tiba di lokasi, dan setelah berjuang hampir 30 menit petugas berhasil memadamkan api.

”Tidak ada korban jiwa maupun luka –luka dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material sebesar Rp 50 juta,” tegas Kompol Adi Suryawan. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.