Dr Bagus Darmayasa Serahkan Lukisan Baden Powell untuk Kwarda Pramuka Bali

  • Whatsapp
Dr Bagus menyerahkan lukisan Baden Powell kepada Ka Kwarda Pramuka Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Robert Stephenson Smyth Baden Powell atau Baden Powell dunia, Senin (22/2/2021), Ka Kwarda Bali, Kakak Rentin mendapat kado dari Direktur Utama (Dirut) RS Puri Raharja, dr Bagus Darmayasa. Kadonya adalah lukisan Baden Powell yang diserahkan langsung oleh dr Bagus Darmayasa selaku pelukis.

Dokter Bagus mengatakan, kegiatan Pramuka sudah tak asing lagi di telinga kita. Karena gerakan Pramuka sudah diperkenalkan sejak Sekolah Dasar. Pramuka mengajarkan kedisiplinan, keteguhan, kepemimpinan, kesetiakawanan dan cinta Tanah Air.

Bacaan Lainnya

“Bagi mereka yang anak Pramuka, kata-kata anak Pramuka mungkin akan menggambarkan citra dirimu. Anda bisa menggunakan kata-kata anak Pramuka sebagai motivasi dan pembangun semangat diri sendiri,” ungkapnya.

Setiap tahunnya, tanggal 22 Februari selalu diperingati sebagai Hari Baden Powell. Peringatan tersebut digelar untuk merayakan hari ulang tahun Bapak Pandu Dunia, dimana Baden Powell dilahirkan pada 22 Februari 1857.

“Saya mendapat lukisan Baden Powell bertepatan dengan hari ini, tanggal 22 Februari yang kita peringati sebagai Hari Baden Powell dunia. Semoga Pramuka semakin jaya,” ujar Kakak Rentin. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *