Jadi Selingkuhan, Gerak-gerik Nissa Sabyan Diawasi

Dikabarkan jadi selingkuhan atau orang ketiga atas keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, gerak-gerik Nissa Sabyan diawasi. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Beredarnya kabar soal Nissa Sabyan menjadi selingkuhan atau orang ketiga atas keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus membuat keluarga semakin protektif. Keluarga Nissa semakin mengawasi gerak-gerik sang putri.

Pengawasan dimaksud masih dalam tahap wajar seperti memperingatkannya untuk cepat pulang. Keluarga berusaha tidak memberikan pengawasan secara berlebih sebab mereka yakin, tidak mungkin Nissa Sabyan menjadi selingkuhan Ayus yang diketahui sudah punya anak dan istri.

“Wah jelas, yang paling rewel emaknya. Dimana ini ? Pulang’,” kata Komar menirukan perkataan istrinya ke Nissa Sabyan, Senin (21/2).

Dan terkadang keluarga mendampingi Nissa jika akan keluar rumah. Bukan tidak percaya tapi lebih khawatir akan keleselamatan Nissa dengan hebohnya pemberitaan yang menyedot perhatian publik.

“Kalau misalnya dia mau keluar kadang didampingi. Kalau nggak sama ibunya, ya sama kakaknya,” ujar H Komar.

Keluarga tetap membolehkan Nissa Sabyan beraktivitas seperti biasa di tengah kabar miring berembus cukup kencang. Keluarga meyakini perempuan 21 tahun itu tidak mungkin melanggar aturan dan norma. (305/jpc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.