All New Honda PCX160 Resmi Dperkenalkan

  • Whatsapp
PCX160 - Manajemen Astra Motor Bali memperkenalkan All New Honda PCX160.
DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali resmi memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual, Sabtu (20/2).
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, virtual launching All New Honda PCX 160 ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat Bali yang ingin mengetahui produk terbaru Honda yang diluncurkan secara live event.
“Semoga kehadiran All New Honda PCX160 ini semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium konsumen Bali yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ungkap Henry.
Bersamaan dengan virtual launching All New Honda PCX160, konsumen juga dapat mengunjungi Virtual Exhibition dengan mengakses di www.hondafansbali-expo.com yang dikemas dengan berbagai promo serta program menarik.
Di antaranya program sales khusus Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun. Ada juga pameran berlangsung selama 16 hari, 20 Februari – 7 Maret 2021.
All New Honda PCX dipasarkan dalam tiga tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Untuk tipe ABS ada Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.
Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara, untuk e: HEV terdapat Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.
Untuk diketahui, Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) untuk wilayah Bali dengan harga Rp 31.320.000 untuk tipe CBS, kemudian Rp 34.720.000 untuk tipe ABS, dan Rp 45.230.000 untuk tipe e:HEV. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *