Peduli Warga Terdampak Covid, Polres Klungkung Berbagi Sembako

Jajaran Polres Klungkung membagikan sembako kepada masyarakat terdampak corona dalam Kegiatan Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 di pesisir Pantai Kusamba, Jumat (19/2/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Klungkung terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa didampingi para pejabat utama Polres Klungkung, Jumat (19/2/2021).

Menurut Kompol Luh Ketut Amy kegiatan baksos memberikan bantuan paket sembako ditujukan kepada para petani garam yang ada di pesisir Pantai Kusamba. Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu Kompol Luh Ketut Amy juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti pemerintah agar disiplin, ikuti protokol kesehatan.

“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari virus Covid-19,” ujar Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.