Raih Untung dengan Kumpulkan Poin di Aplikasi Motorku X

Aplikasi Motorku X
DENPASAR | patrolipost.com – Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Bali untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu melalui aplikasi Motorku X.
Seelain lebih praktis dan simple, Motorku X juga memberikan banyak keuntungan yang bermanfaat dan hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen. Manager Tehnical Service Departement Astra Motor Bali, Agung Surya, mengatakan aplikasi Motorku X menjadi salah satu terobosan terbaru di era digital dan sekaligus mengikuti imbauan pemerintah agar memperketat protokol kesehatan (prokes).
Seiring dengan perkembangan dunia digital, berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen bisa diakses melalui gadget atau smartphone. Aplikasi ini dikembangkan dengan tiga keunggulan di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Lebih lanjut, ada beberapa keuntungan lainnya, di antaranya konsumen yang menginstal perdana aplikasi Motorku X akan mendapatkan voucher. Selain itu poin tambahan bisa didapatkan konsumen apabila melengkapi data-data, melakukan pembelanjaan spare part, melakukan servis rutin dan memainkan game. Poin dapat ditukarkan dengan voucher belanja serta hadiah menarik yang diundi setiap bulannya.
“Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi Motorku X. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan layanan yang menarik ini saat bertransaksi di AHASS Bali,” ungkap Agung Surya. Aplikasi Motorku X juga memiliki fitur lain yang bermanfaat bagi konsumen seperti katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, tips, serta berita terbaru mengenai Honda.
“Ada juga informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program special cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Berikut langkahnya: klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometer motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah,” Agung Surya menjelaskan.
Jadi tunggu apa lagi, segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah, pasti akan merasakan benefitnya. Benefit lainnya, Aplikasi Motorku X juga terhubung dengan fasilitas layanan darurat Honda Care, konsumen tinggal memilih layanan darurat maka bisa langsung terhubung dengan operator Honda Care Bali. Pastinya Honda akan selalu mengawal perjalanan Anda dengan motor Honda kesayangan. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.