Pejabat Kejari Klungkung Dimutasi: Jaga Amanah Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Rosalina Sidabariba SH MH melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat baru di Kejari Klungkung, Rabu (17/2/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk lebih mengoptimalkan kinerja Kejaksaan Negeri Klungkung, beberapa pejabat strategis Kejaksaan RI dimutasi ke Kejari Klungkung. Untuk itu secara khusus dilakukan serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar, Rabu (17/2/2021) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Klungkung.

Adapun beberapa pejabat baru yang diambil sumpah dan serah terima jabatan antara lain Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dari Pejabat Lama Kadek Wira Admaja SH yang dimutasikan menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Karangasem kepada Pejabat Baru Bintarno SH MH. Selanjutnya Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Pejabat Lama I Wayan Empu Guana Pura SH yang dimutasikan menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Gianyar kepada Pejabat Baru Siswandi SH. Terakhir Kepala Seksi Pemeriksan dari Pejabat Lama I Gede Putra Arbawa SH yang dimutasikan menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bangli kepada Pejabat Baru I Putu Darmawan Hadi Saputra SH MH.

Pada kesempatan itu, dalam arahannya Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Rosalina Sidabariba SH MH menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Klungkung serta doa semoga sukses di tempat yang baru dan ucapan selamat datang kepada para pejabat yang baru semoga dapat segera melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan negara sesuai dengan tugas di masing-masing bidang dengan penuh tanggung jawab.

Dihubungi terpisah, Kajari Klungkung Rosalina Sidabariba, Kamis (18/2) mengakui adanya mutasi beberapa pejabat dilingkungan Kejari Klungkung.

“Kita sampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama serta kita sampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru. Karena mutasi adalah amanah dan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Rosalina Sidabariba. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.