Rutan Gianyar Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

  • Whatsapp
Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBM Rutan Gianyar. (ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Jajaran Petugas Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Gianyar melaksanakan pencanangan  pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penandatanganan Pakta Integritas tahun 2021 serta dilanjutkan dengan pengukuhan  Satops Patnal.

Dalam kegiatan yang digelar di aula Rutan Gianyar dihadiri pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar NI Wayan Sinaryati SH MH dan Ombusman. Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Gianyar Muhamad Bahrun berharap dengan dukungan dari Kejaksaan dan Ombusman dan instasi terkait, Rutan Gianyar dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

“Kami berharap dukungan semua pihak, dan begitu pula bagi para pegawai di lingkungan Rutan Gianyar harus bekerja secara profesional,” ungkapnya.

Sementara Kajari Gianyar Ni Wayan Sinaryati SH MH mengatakan, mendukung pembangunan zona integritas dan siap memberikan masukan bagaimana mewujudkan WBK dan WBBM agar bermanfaat bagi Rutan Gianyar. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *