Kunjungi Sekretariat Flobamora, Dirut RS Puri Raharja Sanjung Kepemimpinan Yusdi Diaz

Dirust RS Puri Raharja dr Bagus Darmayasa bersilaturahmi dengan pengurus Flobamora Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Direktur Utama (Dirut) RS Puri Raharja dr Bagus Darmayasa mengunjungi Sekretariat Flobamora (paguyuban NTT) Bali di Jalan Tukad Musi I Nomor 5 Renon, Denpasar, Senin (15/2/2021) sore. Kedatangan mantan Dirut RSJ Bangli dan RS Bali Mandara itu diterima langsung Ketua Flobamora Bali, Yosep Yulius Diaz, Ketua Penasihat Flobamora Bali DR Agus Dei Segu, Ketua Media Center Flobamora Bali, Marcel Paga dan Ketua Sang Dewi, Ny Angelica Diaz.

Dalam obrolan ringan penuh persaudaraan selama satu jam itu, Bagus Darmayasa menyanjung kepemimpinan Yusdi Diaz dalam memimpin paguyuban duka suka perantau asal NTT di tanah Bali.

Bacaan Lainnya

“Flobamora Bali yang diketuai Pak Yusdi sangat bagus, karena merangkul dan menghimpun sesama perantau asal NTT sebagai saudara dan satu keluarga di Bali. Persaudaraan adalah hal baik yang harus senantiasa dijaga. Seseorang yang kita sebut sebagai saudara biasanya memiliki hubungan darah dan masih memiliki ikatan keluarga. Namun saudara bisa juga berasal dari orang lain yang tidak ada hubungan darah tetapi telah memberikan banyak cinta dan kasih sayang,” ungkapnya.

Dikatakan dokter Bagus, sapaan akrabnya, memiliki saudara di tanah rantau sangat bermanfaat karena akan membantumu dalam menghadapi setiap problematika. “Anda juga tidak akan mudah tertekan atau merasa sendirian karena ada saudara yang selalu mendukungmu. Karena itulah, lakukan segala upaya untuk mempererat hubungan persaudaraan. Kebersamaan itu indah dan melebihi apapun,” ujar mantan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali ini.

Sementara Yusdi Diaz mengatakan, keberhasilan Flobamora Bali karena kerjasama, solidaritas dan soliditas yang terbangun antara pengurus dengan anggota unit duka suka di lingkungan Flobamora Bali.

“Kami adalah orang – orang biasa yang menjadi luar biasa berkat sinergi yang terbangun. Bersinergi, pasti berdaya ubah,” ujarnya. “Terimakasih dokter Bagus sudah mau datang ke tempat Flobamora Bali. Bertemu silaturahmi, bernostalgia dan cerita kilas balik Denpasar masa lalu. Sinergi berdaya ubah. Saling melengkapi,” lanjutnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.