Polantas Polda Bali Kembali “Gerebek” Pasar

Personel Polantas Polda Bali menyampaikan imbauan Prokes di Pasar Kamboja. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Bali kembali melakukan “gerebek” pasar dengan mendatangi Pasar Abian Timbul dan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terletak di wilayah Denpasar Barat, Senin (15/2/20201). Di Pasar tersebut, anggota Polantas memberikan tali kasih berupa senter, brosur tertib lalulintas dan masker standar medis.

Anggota Polantas Polda Bali dipimpin Kasubdit Kamsel, Kompol Sriyati SH. Sebelum masuk ke Pasar, anggota Polantas memperlancar arus lalulintas di Jalan Kamboja Denpasar dan membagikan masker kepada para pengendara sepeda motor.

“Ya, tadi pagi kami memberikan masker ke masyarakat pengguna jalan sekaligus melaksanakan kegiatan imbauan Protokol Kesehatan di sepanjang jalan yang dilalui,” ungkap Direktur Lalulintas Polda Bali, Kombes Pol Indra didampingi Kompol Sriyati.

Dari Jalan Kamboja, anggota Polantas Polda Bali bergerak menuju Pasar Abian Timbul yang terletak di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat. Petugas memantau lokasi Pasar dan memberikan imbauan Prokes kepada anggota Pecalang di posko PPKM Iman Bonjol. Di dalam pasar, petugas memberikan tali kasih berupa senter lalin 2 buah, brosur tertib lalin 50 buah, stiker 50 buah dan masker standar medis 50 buah.

“Di Pasar Adat Abian Timbul dan Posko PPKM kami membagikan masker, senter, brosur tertib lalulintas dan stiker,” terangnya.

Indra berharap dengan adanya pembagian masker ini diharapkan masyarakat selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari wabah virus Covid-19. Masyarakat juga diminta untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun agar tidak menimbulkan klaster baru covid-19. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.