Rayakan Valentine, Diva Karaoke Adakan Kompetisi Foto di Instagram

Kadek Sujana, Bussiness Manager Diva Karaoke. (maha)

LEGIAN | patrolipost.com – Di masa PPKM Diva Karaoke yang berlokasi di Jalan Dewi Sri No 99, Legian, buka hari Selasa – Minggu, mulai pukul 12:00 Wita – 21:00 Wita. Sistem kerja karyawan dilakukan secara on-off dan tidak ada pengurangan karyawan.

Bussiness Manager Diva Karaoke, Kadek Sujana mengatakan, pada Tahun Baru Imlek tidak ada event spesial karena tidak bisa mengumpulkan orang banyak. Tetapi untuk menyambut valentine Diva mempunyai event digital, misalnya kompetisi lewat foto di hari Valentine bagi semua follower Instagram Diva Karaoke.

Bacaan Lainnya

“Caranya dengan mengunggah foto Valentine saat di Diva ke instagram Diva Karaoke. Foto yang bagus akan mendapatkan reward dari Diva,” jelas Kadek Sujana, di Diva Karaoke, Sabtu (13/2/2021).

Sedangkan untuk promo difokuskan ke promo PPKM, misalnya free karaoke sepuasnya dari pukul 13:00 Wita sampai dengan 17:00 Wita dengan harga 40rb/ orang. Paket non alcoholic drink dengan free room selama 2 jam dengan harga 150 ribu, Paket spirit by pitcher dengan free room selama 2 jam denga harga 200 ribu.

Selain itu juga ada free room dari pukul 13:00 Wita sampai dengan 18:00 Wita bagi 5 tamu yang datang pertama.

Sementara itu, sebagai pelaku usaha ia mengharapkan jam kerja atau jam operasionalnya dinormalkan tetapi Protokol Kesehatan dan pengawasan diperketat.

“Kalau Protokol Kesehatan tidak diperketat, ya penyebaran akan tetap ada. Saya pikir yang lebih bagus sih ya itu, jam operasional tetap tetapi Protokol Kesehatan dan pengawasan diperketat,” kata Jana.

Sedangkan tips di masa pandemi sebagai pelaku usaha, harus banyak improvisasi. Misalnya jika kita tidak bisa marketing head to head, kita bisa mempergunakan platform marketing dan promosi digital. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.