Sambut Imlek, Exquisite Media Bagikan Ratusan Paket Sembako

Anggota Exquisite Media membagikan sembako kepada warga miskin. (ist)

MANGUPURA |  patrolipost.com – Menyambut sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek 2021, Exquisite Media membagikan ratusan paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di perkampungan padat penduduk di wilayah Desa Adat Kelan, Tuban, Kabupaten Badung, Kamis (11/02/2021) sore.

“Selain peduli terhadap puluhan anak yatim piatu di salah satu panti asuhan di Dalung, kami juga membantu sejumlah warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, sejak Maret 2020 lalu. Kali ini kami bagikan 150 paket sembako, susu formula, nasi bungkus, air mineral, dan masker,” ujar Lenny Marlina Tanu, CEO dan Penerbit Exquisite Media, usai membagikan ratusan paket sembako tersebut.

Bacaan Lainnya

Didampingi Bagus Akbar (Sales and Marketing Manager), Rizky Adityo (Editor Senior), dan Yunita Nugraheni (Publishing Admin Manager), sepanjang perjalanan dari kantor Exquisite Media di Ruko Sunset Indah I Kav 8, Jalan Sunset Road 89, Kuta, Kabupaten Badung, hingga tiba di lokasi sasaran, Lenny Marlina Tanu juga membagikan sejumlah paket sembako dan memberikan uang kepada para pemulung, pedagang asongan, dan pengemis jalanan.

“Sejak Maret 2020 lalu hingga kali ini, sudah sekitar 2.000 paket sembako yang kami bagikan kepada warga yang kurang mampu di seluruh wilayah di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga kegiatan sosial ini bisa menginspirasi para donatur dan perusahaan lainnya, dan pandemi Covid-19 bisa segera berlalu,” harap Lenny Marlina Tanu, seraya mengingatkan para penerima sembako tersebut agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan wajib melakukan 3M yaitu, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, dan menjaga jarak aman.

Sebelumnya, Lenny Marlina Tanu sempat bersinergi dan bareng Indah Mayang Indriyani yang akrab disapa Indah Kalalo (model dan aktris yang membintangi sejumlah film dan sinetron) saat membagikan ratusan nasi bungkus kepada sejumlah warga di Jalan Nyangnyang Sari, Tuban, Kuta.

Kasturi, pemulung asal Jember, Jawa Timur, mengaku bersyukur mendapat bantuan paket sembako yang langsung diserahkan oleh Lenny Marlina Tanu, ketika melintas di Jalan Dewi Sri, Kuta. Ungkapan senada juga dilontarkan Mahfud, sesama rekan pemulung yang mengajak kedua anaknya dan Rusli, pria lanjut usia (lansia) yang mengaku sebagai tukang kebun sambil menuntun sepeda ontelnya yang sudah karatan, serta Toni, si penjual balon asal Manado yang mangkal diatas trotoar di sekitar Simpang Siur, Kuta.

“Terima kasih Bu, Alhamdulillah, saya diberi bantuan sembako dan nasi bungkus juga air mineral. Semoga usahanya lancar dan mendapat limpahan rezeki yang barokah,” kata Kholiq, pemulung asal Bondowoso, yang sudah beberapa tahun tinggal di sekitar Kuta saat melintas di Jalan Raya Tuban. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.