Berprestasi! Kanit I Reskrim dan 23 Personel Terima Reward Kapolres Bangli

  • Whatsapp
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan  serahkan reward kepada personel Polres Bangli yang berprestasi. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan SIK MIK memberikan reward  kepada personel Polres Bangli yang berprestasi. Pemberian reward berlangsung di Lapangan Mapolres Bangli, Rabu (10/2) dihadiri seluruh pejabat utama Polres Bangli, seluruh personel dan ASN Polres Bangli.

Ditemui usai kegiatan Kapolres mengatakan, pemberian reward dan ucapan terimakasih tersebut sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada personel yang hari ini menerima reward. Semoga ke depannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Bangli yang lain,” ujar mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

Sementara  personel Polres Bangli yang menerima reward yakni Kanit I Reskrim Polres Bangli  Iptu I Nengah Sarjana bersama 23 personel lainnya karena keberhasilannya mengungkap kasus pencurian mesin penyemprotan jeruk di Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani.

Ipda Demiral Safriansyah STrk bersama 3 personel lainnya atas berhasilnya dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Pemalsuan Mata Uang Rupiah dan Aiptu I Ketut Karsana atas dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan penginputan dokumen pada aplikasi e-manajemen penyidikan (EMP). (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *