GM FKPPI Hadir Meriahkan HUT ke-60 Korem 163/Wira Satya

Pembagian masker oleh anggota PD XIV GM FKPPI Provinsi Bali usai donor darah.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com –Memeriahkan HUT ke-60 Korem 163/Wira Satya, PD XIV GM FKPPI Provinsi Bali ambil bagian di kegiatan Aksi Sosial Untuk Bali Bangkit Donor Darah & Donor Plasma Konvalesen Dalam Rangka HUT Korem 163/Wira Satya ke-60, Kamis (11/2/2021) di Aula Makorem setempat.

Usai mengikuti donor  darah GM FKPPI berinisiatif melakukan giat pembagian masker kepada para pengendara jalan di traffic light Jalan PB Sudirman, Denpasar.

Komang Yoga atau kerap dipanggil Komang Cakil, selaku kordinator kegiatan mengatakan, GM FKPPI Provinsi Bali dalam memeriahkan HUT ke-60 Korem 163/ Wira Satya mengikuti aksi sosial donor darah dengan menghadirkan kurang  lebih sebanyak 200 anggotanya.

“Jadi kami hari ini ikut kegiatan aksi sosial mendatangkan kurang lebih 200 orang. Kami juga mengadakan kegiatan membagi-bagikan masker dengan menyasar para pengendara,” ujar Komang Cakil saat ditemui seusai pembagian masker.

Pihaknya juga menerangkan bahwa GM FKPPI Provinsi Bali bekerjasama dengan TNI dan secara rutin mengikuti kegiatan aksi sosial donor darah setiap 3 bulan sekali.

Selain itu, ia menuturkan bahwa kurang lebih sebanyak 6 orang dari GM FKPPI Bali turut serta dalam donor darah  plasma atau konvalesen.

“Kami nantinya juga akan melakukan beberapa kegiatan, yakni sosialisasi  tempatnya juga kita akan melakukan segalanya dengan sosialisasi pembersihan kali di suwung dan akan mengadakan lomba kebersihan desa,” terangnya.

Komang Cakil menjelaskan bahwa GM FKPPI Provinsi Bali akan siap bersinergi serta mendukung kegiatan sosial dari pemerintah dan  TNI Polri ataupun lembaga/instansi lainnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. (Cr02)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.