Bagikan Masker Kepada Pemedek, Wakapolres: Semoga Disiplin Prokes Warga Meningkat

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa membagikan masker kepada para pemedek di depan Pura Gua Lawah, Kamis (11/2/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Klungkung, salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Satria dan Pasar Kusamba. Pembagian masker gratis dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa bersama Kabag Ops dan personel yang tergabung dalam Ops Aman Nusa, di depan Pura Gua Lawah, Kamis (11/2/2021).

Pembagian ratusan masker gratis ini ditujukan kepada para Pemedek yang akan sembahyang di Pura Gualawah. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dan upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tempat keramaian, khususnya di areal pura.

Dalam kegiatan yang dilakukan menyasar langsung Pemedek dan pedagang menjadi prioritas utama yang diberikan masker gratis oleh petugas. Karena, banyak warga yang berkumpul untuk sembahyang dan berbelanja, membuat lokasi pura bisa menjadi rawan penyebaran virus corona.

Selain memberikan masker, petugas gabungan juga mengimbau agar warga tidak berkerumun. Wakapolres Klungkung berharap semoga dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan semakin meningkat.

“Di pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” tegas Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.