Waka Polres Bagikan Masker Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Satria dan Pasar Kusamba. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polres Klungkung melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Satria dan Pasar Kusamba.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, bersama Kabag Ops dan personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa, Selasa (9/2/2021).

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa bersama anggota saat melakukan blusukan membagikan ratusan masker secara gratis kepada pedagang dan masyarakat di pasar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tempat keramaian.

Dalam kegiatan yang dilakukan menyasar langsung para pedagang menjadi prioritas utama yang diberikan masker gratis oleh petugas. Karena, banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar menjadi rawan penyebaran virus corona.

Selain memberikan masker, petugas gabungan juga mengimbau agar warga tidak berkerumun. Jajaran Polres Klungkung berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Di pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” terang Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.