Sadis! Dipukul dengan Balok Kayu, Warga Desa Banjar Meregang Nyawa

Pelaku diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Banjar. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Peristiwa penghilangan nyawa secara sadis terjadi di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Senin (8/2/2021). Korban bernama Kadek Sutarjana, warga Banjar Dinas Munduk, Desa Banjar Kecamatan Bajar, Kabupaten Buleleng, Bali meregang nyawa setelah dipukul menggunakan balok kayu oleh temannya sendiri.

Pelaku yang teridentifikasi bernama Ida Kade Suarsana (39) diduga sedang terpengaruh minuman beralkohol saat sedang minum-minuman keras di rumahnya. Korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala, bahkan beberapa gigi korban rontok setelah dihajar menggunakan benda tumpul berupa balok kayu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan menjelaskan, setelah mendapat informasi adanya perkelahian, ia menugaskan tim untuk turun ke lapangan. Namun saat tiba di lokasi korban sudah meninggal dunia.

“Korban mengalami luka robek pada bagian wajah dan giginya lepas, saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kompol Agus Dwi.

Usai peristiwa itu, pihaknya memburu pelaku dan berhasil menangkap Ida Kade Suarsana saat sedang berada di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt. ”Pelaku kami tangkap sekitar pukul 19.00 Wita saat sedang berada di rumah kakaknya,” imbuh Kompol Agus Dwi.

Menariknya, pemilik rumah tidak mengetahui pelaku bersembunyi di rumahnya yang belum selesai dibangun.

“Rumah itu belum selesai dibangun, belum ada pintu dan jendelanya. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Banjar,” tandasnya.

Sementara itu, istri korban, Ketut Widani mengaku usai membeli nomor togel atas suruhan pelaku, dirinya terkejut melihat suaminya dipukul berkali-kali oleh pelaku. Melihat kejadian itu, Widani ketakutan lantas berlari keluar rumah.

”Saya kasihan melihat suami dipukul, padahal sebelumnya dia (pelaku, red) belum pernah ke sini. Suami saya juga gak pernah ada masalah sebelumnya,” ucapnya.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti termasuk sisa minuman keras dan alat yang diduga digunakan untuk memukul korban. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.