Rambut Panjang idol K-Pop Makin Disukai Fans

Hyunjin Stray Kids

 DENPASAR | patrolipost.com – Selalu ada yang baru dari dunia K-Pop. Bukan saja comeback, konser online, maupun perilisan item terbaru selain album, tetapi juga pesona dari para idol K-Pop itu sendiri. Salah satunya adalah tren gaya rambut. Meski tak seratus persen autentik, nyatanya gaya rambut yang dipilih oleh para idol K-Pop selalu sukses menjadi tren tersendiri.
Terbaru baru adalah idol K-Pop populer yang lagi gandrung mengumbar aura seksi dengan rambut gondrong. Benar, rambut gondrong memang bukan tren baru, tetapi saat tahu idola K-Pop mengapliasikan gaya rambut tersebut, tak sedikit dari penggemar yang dibikin kelepek-kelepek.
Sejak pertengahan 2019, Jungkook BTS memang tampak lebih sering tampil dengan rambut panjang. Bahkan, dalam berbagai konten BTS yang dirilis Big Hit Entertainment, Jungkook terlihat sampai menguncir rambutnya, saking panjangnya.

Sampai akhirnya fans pun dibikin terkejut dengan gaya rambut Jungkook yang kali ini benar-benar panjang dalam penampilannya di konten premium BTS Winter Package terbaru. Jungkook bahkan mengaplikasikan mullet yang juga tengah tren di kalangan idol K-Pop dalam penampilan terbarunya.
Sejak comeback dengan lagu God’s Menu, Hyunjin memang cukup menyita perhatian dengan rambut panjangnya. Visualnya pun makin combo, karena ia juga mewarnai rambut menjadi blonde.

Bacaan Lainnya

Kerennya lagi, Hyunjin tak sekadar membiarkan rambut gondrongnya tergerai, tetapi mencoba beragam gaya rambut. Termasuk di antaranya dengan menggunakan beberapa aksesoris seperti headband, hingga menguncirnya untuk membuat ponytail.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.