AMB Tawarkan Promo HOKI

Beli All New Scoopy dapat potongan angsuran.
DENPASAR| patrolipost.com – Astra Motor Bali (AMB) bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali selalu menghadirkan promo terbaiknya. Khusus bulan Februari, ada promo HOKI (Honda Kejutan Imlek) yang menawarkan promo angsuran ringan dan uang muka rendah.
Didukung oleh FIFASTRA, program HOKI ini berlangsung dari 1-28 Pebruari 2021 dan berlaku di seluruh dealer resmi Honda Bali. Marketing Manager AMB, Henry Setiawan, mengatakan, di moment hari raya Imlek sebagai bentuk peringatan dan turut meramaikannya, seluruh dealer Honda di Bali menyapa dan senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special serta promo istimewa.
“HOKI kami suguhkan untuk konsumen yang masih menunggu moment promo terbaik sesuai keinginan dan kemampuan konsumen dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru. Pada program ini beberapa type motor favorite masyarakat Bali seperti Honda PCX150, Honda ADV150 dan Honda All New Scoopy kami tawarkan promo nya di antaranya promo potongan angsuran hingga 6x, promo bagi-bagi untuk guru,” ungkap Henry.
Selain itu, ada promor uang muka/down payment (DP) setor ringan dan angsuran harian serta give jaket keren. Kami berharap konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru bisa memanfaatkan moment HOKI ini karena hanya berlangsung selama satu bulan saja yaitu di bulan Februari ini. Untuk mendapatkan promo ini dengan cara datang langsung ke dealer kesayangan konsumen atau melalui aplikasi Motorku X,” tambah Henry.
Program HOKI menawarkan beberapa promo menarik di antaranya khusus pembelian Honda Scoopy dan Honda PCX125, ada potongan angusran hingga 6x cukup dengan DP setor Rp 736 ribu khusus type Honda Scoopy dengan angsuran Rp 24 ribu per hari dan DP setor Rp 1,2 juta khusus tipe Honda PCX150 dengan angsuran Rp37 ribu per hari. Yang tidak kalah special lagi adalah promo untuk tipe Honda ADV150.
Dengan DP setor Rp 3,6 Juta, angsuran harian adalah Rp 51 ribu. Dan khusus untuk anak muda juag ada promo type Genio dengan DP setor ringan hanya Rp 1,9 juta angsuran hanya Rp 27 ribu per hari plus tambahan give jaket #Cari_aman yang sangat menarik. Selain uang muka ringan dan angsuran rendah, buat konsumen yang membeli khusus tipe Honda Beat akan mendapatkan jaket keren persembahan dari Honda.
Promo lainnya yang tidak kalah menarik adalah promo untuk gur. Buat yang berprofesi sebagai tenaga pengajar/guru cukup dengan menyetorkan kartu guru saja sudah mendapatkan program istimewa yakni khusus Honda Scoopy DP setor Rp 1 juta angsuran per harinya adalah Rp 25 ribu, Type Honda Genio dengan DP setor Rp 600 ribu angsurannya Rp 22 ribu, dan Honda ADV150 dengan DP setor Rp 2,1 juta angsurannya Rp 42 ribu perhari.
Selain langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X. Konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X. Guna menambah kenyamanan, diberikan voucher free maintenance selama satu tahun khusus pembelian Honda ADV150 dan PCX150. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.