Kepala BNN RI Komjen Petrus Golose Kunjungi Mapolda Bali

Penyerahan cinderamata dari Kapolda Bali kepada Kepala BNN RI. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Dr Drs Petrus Reinhard Golose MM mengunjungi Polda Bali dalam kunjungan kerjanya, Jumat (5/2/2021).  Ini merupakan kunjungan kerja pertama Komjen Petrus ke Bali sejak dilantik Presiden Jokowi sebagai Kepala BNN, 23 Desember 2020 lalu.

Kedatangan mantan Kapolda Bali ini diterima Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra SH MSi, didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol Awang JR SIK MSi, Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Mochamad Khozin SIK SH MH dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi SH, bertempat di Lounge Andalan Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Kepala BNN didampingi Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suartawa SH. Pada kesempatan itu Komjen Petrus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali dengan sangat baik.

Menurut Petrus, tujuan kunker di Polda Bali yakni untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Bali.

Peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Bali khususnya semakin ditingkatkan. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra SH MSi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan. Terkait keinginan agar kerjasama yang semakin intens, Kapolda berjanji akan menindaklanjuti dan mengikuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN.

Usai pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling bertukar cenderamata serta foto bersama. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.