Wakapolda Bali Bagikan 5.000 Masker Gratis

Wakapolda Bali Brigjen Pol Dr Roycke Harry Langie SIK MH membagikan masker kepada warga di Desa Canggu, Kuta Utara, Rabu (3/2/2021).

DENPASAR | patrolipost.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol Dr Roycke Harry Langie SIK MH membagikan 5.000 unit masker secara gratis kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di wilayah Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Rabu (3/2/2021). Pada kesempatan itu, Wakapolda juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, SH MH, Karo Log Kombes Pol Nelson P Purba SIK MH dan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK.

Bacaan Lainnya

Wakapolda mengatakan, selain membagikan masker kepada masyarakat kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Badung.

“Kegiatan ini juga merupakan kunjungan kerja saya dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas serta menitoring perkembangan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Badung, khususnya Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara ini,” ujar Wakapolda.

Tidak hanya itu, Wakapolda Bali juga mengimbau agar seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun stakeholders terkait untuk menggelorakan tetap menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan yang telah diatur pemerintah. Secara khusus Wakapolda juga meminta seluruh jajaran Kepolisian agar memberi contoh kepada masyarakat dalam menegakkan aturan Prokes.

“Seluruh anggota yang bertugas agar berdaptasi dengan kebiasaan baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan physical distancing serta mewajibkan penggunaan masker dan perlengkapan lainnya guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.