Ingatkan Prokes, Tim Satgas Covid Bagi-bagi Masker

Tim Satgas Covid dipimpin Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Desa Selat dan Pasar Semarapura Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung, Satpol PP dan BPBD menggelar Operasi Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa (2/2/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa memerintahkan seluruh jajarannya terus berupaya bekerjasama dengan instansi terkait dalam membantu penanganan penyebaran virus Covid -19 serta menindaklanjuti lnstruksi Presiden terkait dengan pendisiplinan masyarakat.

Giat Ops Yustisi mendisiplinkan masyarakat dan penerapan prokes Covid -19 yang dilaksanakan di Pasar Desa Selat dan Pasar Semarapura Klungkung oleh personel yang terseprint Ops aman Nusa II – 2021 dipimpin oleh Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa dan Kasat Pol PP, I Putu Suarta dan menyampaikan himbauan kepada pengunjung pasar dan masyarakat yang sedang beraktivitas agar selalu mematuhi prokes Covid -19 dengan 3M.

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat akan aturan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kompol Luh Ketut Amy.

Lebih jauh Kompol Luh Ketut Amy bersama personel juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar, tidak cukup itu saja personel juga mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung”, tegas Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.