BREAKING NEWS: Lagi, Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Kepala Dipukul Tabung Gas

  • Whatsapp
Mayat korban ditemukan tewas di kamar kos. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan (Densel). Seorang wanita bernama Sri Widayu (49) ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 438, Warung Jawa Barokah Desa Sanur Denpasar Selatan, Rabu (3/1) pukul 03.00 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan oleh tetangga kos yang saat itu melihat pintu kamar korban dalam keadaan terbuka. Sri Widayu diketahui tersungkur bersimbah darah di lantai dekat pintu kamar.

Bacaan Lainnya

“Korban tinggal di sini, dia kos sekaligus bisnis warung. Nama warungnya Jawa Barokah,” ungkap Wahyu (34), seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, warga lain mengatakan, peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan dengan nomor laporan polisi; Nomor LP-A/89/I/2021/Bali/Resta Dps. Polisi sudah turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP diketahui korban mengalami luka pada bagian kepala belakang.

“Darahnya banyak di kepala. Ya, kepalanya pecah, diduga dipukul menggunakan tabung gas tiga kilo oleh pelaku. Tabung gas itu terdapat darah dan sudah diamankan polisi,” tutur Bu Ayu (40).

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan itu. Hasil olah TKP sementara tidak ditemukan adanya barang korban yang hilang. Namun polisi belum bisa memastikan, apakah kasus tersebut murni pembunuhan atau ada unsur lain.

“Tidak ada barang yang hilang. Dan pelakunya juga belum ditemukan,” ujarnya.

Bulan lalu seorang cewek MiChat di Jalan Tukad Batanghari X  juga ditemukan tewas dalam keadaan telanjang. Kendati dari rekaman CCTv ada pria mengenakan helm Gojek mendatangi kamr korban sebelum ditemukan tewas, namun hingga saat ini pelakunya belum terungkap. (007)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *