Konsisten Berantas Skimming, Dit Reskrimsus Polda Bali Dapat Reward BNI

BNI Wilayah Bali NTB dan NTT memberikan penghargaan kepada Ditr reskrimsus Polda Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Bali, NTB dan NTT mengapresiasi kinerja Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali atas kerjasama dalam menangani kasus skimming. Apresiasi itu diwujudkan dengan memberikan penghargaan (reward), Senin (1/2/2021) di Mapolda Bali.

Penghargaan itu diserahkan pihak BNI ketika berkunjung ke Mapolda Bali dan diterima Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi didampingi Dir Rekrimsus Polda Bali, Kabid Keu Polda Bali dan Kabidkum Polda Bali. Rombongan BNI dipimpin I Gusti Nyoman Dharma Putra yang merupakan Pimpinan Bank Negara Indonesia Wilayah Bali, NTT, dan NTB.

Bacaan Lainnya

I Gusti Nyoman Dharma Putra menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan BNI ke Polda Bali yaitu untuk memberikan penghargaan kepada Dit Reskrimsus Polda Bali atas kerja sama yang telah dilakukan dalam penanganan kasus skimming.

“Selain memberikan penghargaan, kedatangan kami ke Mapolda Bali ini juga untuk menyosialisasikan tentang penarikan di ATM tanpa menggunakan kartu utuk mencegah terjadinya kejahatan skimming,” ujar Nyoman Dharma Putra.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang dijalin BNI dengan Kepolisian, khususnya Polda Bali.

“Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap ke depannya dapat meningkatkan kerjasama antara BNI dengan Polda Bali, terutama dalam memberantas kejahatan skimming yang sudah marak terjadi di Pulau Dewata ini,” ujar Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut juga menyampaikan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Bank Negara Indonesia.

“Polda Bali akan sangat terbuka apabila ada masukan atau saran yang diberikan oleh BNI kepada Polda Bali,” tutupnya. (hms/007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.