Pegawai Positif Covid-19, Giliran Kantor Dinas Koperasi Bangli Ditutup

  • Whatsapp
Suasana kantor Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli yang tutup pasca pegawai positif Covid-19. 

BANGLI | patrolipost.com – Setelah sebelumnya kantor Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKP) dan Lurah Cempaga tutup karena pegawainya terpapar virus Covid-19, kini giliran kantor  Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli tutup setelah dua pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasubbag Keuangan Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli, Wayan Suardana mengatakan untuk sementara pelayanan di Dinas Koperasi ditutup. Penutupan dimulai 1-3 Februari. “Untuk seluruh pegawai work from home (WFH),” ungkapnya, Senin (1/2/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Wayan Suardana, adapun pegawai yang terkonfirmasi positif Bendahara serta Kasubag Umum. Keduanya saat ini menjalani isolasi di hotel.

Menurutnya, karena bendahara positif Covid-19, berpengaruh pengamprahan gaji pegawai. Imbasnya terjadi keterlambatan proses pengamprahan tersebut.

“Saat ini kami masih mengurus berkas, sehingga bisa dilakukan pengamprahan,” ujar Kasubag asal Banjar Blumbang ini.

Disinggung  soal masyarakat yang membutuhkan pelayanan, kata Wayan Suardana memang ada masyarakat yang datang untuk mengurus dokumen ketenagakerjaan. Karena kondisi tidak memungkinkan, maka disarankan agar datang tanggal 4 Februari.

“Agar masyarakat umum tahu kantor tutup untuk sementara waktu, kami akan memasang pengumuman di depan pintu masuk, “ ungkapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Kepala Dinas Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli, Ni Luh Ketut Wardani juga terkonfirmasi positif Covid-19. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *